Selasa, 14 Juni 2011

PELANGSING LI DA DAIDAHUA

Posted by kohan 11.36, under | No comments



Lida Dali " adalah formula pelangsing terbuat dari ramuan Cina, diproduksi melalui teknologi modern dengan ramuan herbal alam yang hanya terdapat dan tumbuh dalam " Kerajaan Vegetasi Hijau " , provinsi Yunnan ( China) dan memiliki keajaiban fungsi pelangsing dan kecantikan diakui dan dipakai oleh para bangsawan dan keluarga Kaisar china selama ribuan tahun.Bahan ini dimurnikan dan dibuat ekstraknya ( Daidai) dengan teknologi modern. formula Lida Daidaihua, disetujui dan dipasarkan sampai USA dan formula terbaru dalam bentuk GEL telah diperbaiki formulanya dan terbukti tidak ada efek samping asal digunakan berdasarkan aturan pakai.

cara kerjanya membantu menekan nafsu makan dan mencairkan kelebihan lemak tubuh Anda. Hanya satu pil sehari dan dalam 30 hari anda dapat melihat perbedaan yang luar biasa! Lida Daidaihua yang efektif, cepat dan cara sederhana untuk menurunkan berat badan. sangat mantap bagi pria maupun wanita!

Bagaimana Capsule Lida bekerja.
1) Mempercepat Metabolisme tubuh, dengan cara membakar kembali norepinefrin, yaitu adrenalin B3 reseptor( jaringan lemak cokelat/ lemak tak jenuh) sehingga konsumsi energi meningkat. Percobaan klinik telah membuktikan bahwa Dali Capsule bisa mempercepat metabolisme sebanyak 18 kali lipat.Ini adalah teori kunci produk ini yang membakar lemak ekstra melalui bentuk produksi panas.
Apa B3 reseptor?
B3 reseptor adalah bagian yang paling sulit dipahami dan paling menarik dari reseptor adrenergik. Studi menunjukkan bahwa reseptor tersebut secara terpadu terlibat dalam metabolisme tubuh secara keseluruhan dan berfungsi meninggikan sensitivitas insulin, meningkatkan metabolisme tubuh, meningkatkan aktivitas jaringan adiposa cokelat ( jenis lemak baik) , dan meningkatkan mobilisasi asam lemak dari jaringan adiposa putih ( jenis lemak buruk) .
2) Mengontrol Pembakaran Kalori
Melalui membakar kembali5-HT, rasa lapar dikendalikan namun tidak mempengaruhi asupan gizi normal dalam proses pembakaran kalori. Secara efektif mengontrol asupan kalori sementara dan memuaskan kebutuhan fisiologis.
Aturan Pakai( baca yang bener ya..) :
* Lida Slimming Capsules adalah terbuat dari Daidaihua,
tidak dianjurkan dipakai untuk usia dibawah 16 tahun atau lebih dari 65 tahun.
* Tidak untuk wanita yang hamil atau menyusui.
* Jangan minum Kapsul ini jika Anda mempunyai tekanan darah tinggi, gangguan jantung, gangguan pencernaan, ginjal atau disfungsi hati.
* Jangan mimum produk ini jika Anda sedang minum resep dokter ( Overdosis)
Bagaimana cara minumgel capsul Lida :
* 1 kapsul sehari sebelum atau sesudah sarapan.( jangan lebih dari yang dianjurkan) .
* Minum lebih banyak air dan makan lebih banyak buah jika haus ( tidak cukup air murni dalam tubuh mengurangi tingkat glukosa tubuh dalam darah, yang menyebabkan kelemahan dan pusing) .
* Jangan melewatkan makan ( terutama sarapan atau makan siang) . air murni dan jus alami sangat penting saat minum produk ini untuk mempertahankan metabolisme tubuh yang sehat dan seimbang
* Jangan mengkonsumsi alkohol saat minum Daidaihua Lida Slimming Capsules yang akan menetralkan efektivitas proses pelangsingan.

Deskripsi Produk:
( 1) Tumbuhan alam berfungsi menahan nafsu makan terbuat dari bahan ekstrak serat ubi jalar, karet cyamoposis bubuk, amor lingga konjak ( extract from giant arum dan yerusalem artichoke) dan alfalfa.
( 2) Ekstrak tumbuhan yang dapat mengurangi lemak tubuh seperti tuckahoe, kola, guttiferae tanaman, coleus scutellarioides, guarana, Jeruk Marumi dan Trigonella foenumm, dll - " Lida Dali "
Produk kami sangat direkomendasikan, untuk menurunkan berat badan dengan formula tumbuhan alami - Lida Daidaihua. Aman dan bebas dari efek samping. Tidak ada muntah-muntah atau diare. Mudah untuk diminum dan dengan efek yang luar biasa.
Gel kapsul diet Lida telah terkenal di dunia dan produk pelangsing yang sangat efektif. Ditujukan untuk orang-orang yang perlu menurunkan berat badan, paling sedikit 15-17.5 Kg. Cepat menghancurkan lemak di area bermasalah Anda. Melipatgandakan metabolisme Anda, menurunkan Berat badan dengan cara mudah dan alami, menekan nafsu makan dan membikin kenyang, Lida DaiDaihua sudah terbukti sebagai suplemen penurun berat badan alami.

Karakteristik :
Merampingkan: hanya bagian-bagian yang diperlukan.
Spesifikasi: 350mg x 6pills x 5pcs ( 30 pil dalam 1 box)
Penggunaan & Dosis: 1 kali / hari, 1 kapsul sekali minum ( sebelum atau setelah sarapan)
Penyimpanan: Simpan dalam keadaan dingin ( suhu kamar) , kering dan kondisi gelap.
Masa Berlaku: 24 bulan
Izin Edar Internasional: KWSZ Z [ 2004] No 03-0240
Lida DaiDaihua - Dali dipelopori oleh para ilmuwan di Kunming, Propinsi yunnan di Cina.

Harga : Rp. 400.000,-
Telp : 024-70121455
Hp: 081229229323

0 komentar:

Posting Komentar